Key Visual dan Waktu Tayang Film Layar Lebar ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Diumumkan!

March 13, 2016 13:55
Key Visual dan Waktu Tayang Film Layar Lebar ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Diumumkan!

Setelah selesainya season kedua dari seri Sword Art Online yang membahas tentang Mother’s Rosario, tentu kamu masih menunggu kelanjutan dari adaptasi anime seri tersebut. Apalagi bila arc Alicization yang akan dibuat tentu akan menjadi season baru yang cukup panjang dan menarik. Namun dari informasi yang didapat ternyata bukan season tiga yang akan ditayangkan, tapi film layar lebar!

JOI - sword art online movie ordinal scale (3)

Staf dari Dengeki Bunko Haru no Saiten 2016 baru saja mengumumkan kalau film layar lebar SAO akan memiliki judul Sword Art Online: Ordinal Scale dan film tersebut akan ditayangkan di Jepang tahun 2017.

Dalam event tersebut juga disebutkan beberapa detil mengenai film tersebut. “Ordinal Scale” adalah nama game setelah “Sword Art Online” dan “Gun Gale Online.” Game tersebut akan menggunakan head gear baru yang dibuat spesifik untuk game itu dan akan disebut “Augma.” Game ini memiliki fitur unik dimana pemain dapat meningkatkan ranking mereka dengan membunuh monster dan menggunakan item.

JOI - sword art online movie ordinal scale (2)

Event tersebut juga memastikan kalau Yoshitsugu Matsuoka akan kembali sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu kembali sebagai Asuna. Yuki Kajiura akan kembali menggubah musik-musik epiknya untuk soundtrack film ini. Event tersebut juga memperlihatkan visual film tersebut yang digambar oleh sang desainer karakter, abec.

Tidak sabar? Tunggu saja kemunculannya di tahun 2017, semoga dengan kesuksesan filmnya, seasonanime-nya juga akan dibuat.

[Updated]

Ternyata video trailer terbarunya pun sudah diunggah ke dalam channel Youtube milik Aniplex US, berikut adalah videonya.

sumber: ANN