PV dan Visual Terbaru Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Diumumkan

March 13, 2016 15:42
PV dan Visual Terbaru Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Diumumkan

Beberapa hari lalu telah diumumkan Onii-sama dan kawan-kawan akan mendapatkan adaptasi anime layar lebar. Tentunya kamu semua bersemangat ingin melihat kembalinya pahlawan kita tersebut ke layar kaca. Kini situs resmi dari anime-nya baru saja mengumumkan key visual terbaru dari film layar lebar Mahouka

JOI - Mahouka KV dan trailer movie (2) Erikanya cantik banget ya Tuhan….

Dalam key visual tersebut terlihat para karakter yang sepertinya sedang menyusuri sebuah ruangan atau lorong misterius. Film ini akan mendapatkan cerita orisinal yang akan ditulis oleh kreatornya, Satou Tsutomu. Jadi setidaknya kita tidak perlu khawatir film ini akan menjadi sebuah film recap yang membosankan, dan bukan juga adaptasi arc lain yang akan dimampatkan dalam beberapa jam saja.

Selain Satou Tsutomu yang akan menulis ceritanya, Kana Ishida juga dikabarkan akan kembali mengerjakan desain karakter dalam film layar lebar ini. Baik Yuuichi Nakamura dan Saori Hayami juga akan kembali mengisi peran masing-masing sebagai Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki. Dalam visual juga setidaknya kita bisa berharap Erika Chiba akan muncul.

Dalam situs resminya pun sebenarnya sudah diunggah sebuah PV terbaru lewat channel milik Aniplex, sayangnya mereka tidak memperbolehkan video tersebut dilihat di luar Jepang. Kamu dapat melihat video tersebut lewat salah satu halaman Facebook Anime Paw dalam tautan berikut ini.

sumber: Yaraon!