Bosan Dengan Tombol React Facebook? Ubah Menjadi Reaksi Anime Dengan Add-On Ini

March 14, 2016 14:09
Bosan Dengan Tombol React Facebook? Ubah Menjadi Reaksi Anime Dengan Add-On Ini

Tombol reaksi Facebook mungkin menjadi salah satu implementasi fitur terbesar yang mereka lakukan baru-baru ini. Walaupun tombol-tombol tersebut sudah lebih dulu ada di media sosial Path, namun akhirnya Facebook mengimplementasikannya juga. Namun, mungkin kamu bosan dengan reaksi yang “begitu-begitu” saja, bagaimana bila mengubahnya menjadi sedikit fun dengan add-on ini.

JOI - reaction packs anime (4)

Add-on baru tersebut bernama Reaction Packs, dan seperti yang disebutkan oleh namanya, add-on ini berisi beberapa macam reaksi Facebook yang sudah diubah. Dalam add-on tersebut juga terdapat banyak karakter anime jadi kamu tidak perlu bosan melihat timeline yang dipenuhi reaksi monoton tersebut. Di antaranya terdapat pack DigimonHomura dari MadoMagi, Usagi dari Sailor Moon, dan masih banyak lagi.

JOI - reaction packs anime (2) JOI - reaction packs anime (3)

Setelah kamu mengunduh dan selesai meng-install add-on ini dalam Google Chrome atau Mozilla Firefox milikmu, kamu bisa menyelusuri situs mereka untuk mendapatkan reaksi yang kamu suka. Ada lebih dari 350 pack dalam add on ini dan semuanya unik!

Harap diingat bila add-on ini hanya dapat dilihat olehmu di komputer dengan browser yang memiliki add on tersebut. Temanmu tidak bisa melihat reaksi ini dalam komputer miliknya, dia harus meng-install Reaction Packs sendiri dan menggunakan reaksi pilihannya sendiri. Setidaknya ini akan menjadi cara untuk membuat Facebookmu lebih berwarna, daripada harus melihat drama setiap hari.

JOI - reaction packs anime (5)

Tidak sabar ingin mengunduh dan mengubah Facebook-mu menjadi lebih menarik? Silahkan mengunjungi situs Reaction Packs lewat tautan di bawah ini.

sumber: Reaction Packs