Bersiap Kembali Menjadi Samurai di ‘Way of the Samurai 3’ yang Rilis di 23 Maret

March 15, 2016 15:00
Bersiap Kembali Menjadi Samurai di ‘Way of the Samurai 3’ yang Rilis di 23 Maret

Ghostlight Interactive mengumumkan bahwa “Way of the Samurai 3” akan rilis di Steam pada tanggal 23 Maret. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis dua buah trailer sekaligus.

Way of the Samurai 3 mengambil setting di era Sengoku, di sebuah tempat fiktif bernama Amana. Tempat tersebut dipimpin oleh Fujimori Shuzen yang pernah menjatuhkan pemimpin dia sebelumnya yaitu Lord Sakurai. Klan Fujimori mulai bangkit di Amana dan memiliki banyak musuh. Demi melindungi wilayah mereka, klan Fujimori memaksa petani dan penduduk desa untuk bekerja keras dan meminta pajak yang tinggi demi memperkuat pasukan mereka. Karena ini, banyak warga Amana yang tidak suka dengan klan ini.

Ada tiga faksi di Amana yang bisa kalian dekati: klan Fujimori, klan Ouka, dan penduduk Takatane. Klan Ouka berisikan para pengikut klan Sakurai dan ingin menjatuhkan klan Fujimori. Sedangkan warga Takatane hanya menginginkan kedamaian.

Way of the Samurai 3 akan hadir di Steam dengan harga 19,99 Dolar. Ghostlight juga akan merayakan peluncurannya dengan diskon sebesar 20 persen.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.