‘Danganronpa 2: Goodbye Despair’ Tuju PC lewat Steam per 19 April

March 15, 2016 10:47 am
‘Danganronpa 2: Goodbye Despair’ Tuju PC lewat Steam per 19 April

Spike Chunsoft akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Danganronpa 2: Goodbye Despair” untuk PC yang akan dirilis melalui Steam. Game yang penuh misteri ini akan dirilis pada tanggal 19 April.

Danganronpa 2 mengambil setting di Jabberwock Island dengan murid-murid “Ultimate” baru yang berjumlah 15 orang. Kalian akan menjadi Hajime Hinata dan pergi ke pulau tersebut untuk menikmati field trip. Tetapi ketika tiba, kondisi langsung berubah 180 derajat karena kemunculan Monokuma. Sama seperti di game pertamanya, untuk bisa melarikan diri dari pulau ini para murid harus bisa membunuh murid lainnya dan tidak ketahuan.

Gameplay-nya masih sama persis dengan game pertamanya tetapi dengan beberapa fitur baru seperti peningkatan dalam bagian Class Trials, hadirnya mode Rebuttal Showdowns, Logic Dive, dan masih banyak lainnya. Versi PC ini akan menghadirkan beberapa peningkatan seperti opsi grafis, Steam Achievement, Steam Cloud, dan Steam Cards (khusus Steam Cards, baru akan ditambahkan setelah game-nya rilis).

danganronpa-2-steam-19-april

Meski halaman Steam untuk Danganronpa 2 sudah dibuka, sayangnya game-nya belum bisa dibeli. Kalau sama seperti game pertamanya, kemungkinan Spike Chunsoft akan kembali memberikan diskon ketika game-nya rilis.

Sumber: Gematsu