‘Fate/Extella’, Game Terbaru Fate Untuk PS Vita dan PlayStation 4

March 15, 2016 4:37 pm
‘Fate/Extella’, Game Terbaru Fate Untuk PS Vita dan PlayStation 4

Setelah mengumumkan sebuah hitungan mundur untuk seri Fate dan menjanjikan akan membuka lembaran takdir yang baru, baru saja diumumkan seri Fate terbaru tersebut akan menjadi sebuah game. Fate/Extella adalah nama game tersebut dan disebutkan dalam situs Famitsu game ini akan menjadi sebuah game action, berbeda dari Fate/Extra yang memiliki genre RPG.

JOI - Fate Exstella diperlihatkan (3)

Dalam gambar publikasi terbarunya, diperlihatkan Saber Nero Claudius atau yang lebih dikenal dengan Red Saber sebagai fokus karakter utama. Ada juga gambar-gambar mereka sedang beraksi, selain Nero juga terlihat servant tipe CasterTamamo no Mae yang juga terlihat menghabisi beberapa musuh.

Ada sistem menarik yang mungkin berbeda dibandingkan game-game terdahulunya, yaitu adanya fitur Form Change yang diperlihatkan dalam potongan artikel majalah tersebut. Kemungkinan besar, ini adalah bentuk form change dari Nero.

JOI - Fate Exstella diperlihatkan (2)

Lebih banyak informasi mengenai game ini akan dimuat dalam majalah Famitsu yang terbit pada tanggal 17 mendatang. Akan ada informasi sebanyak 4 halaman mengenai game ini termasuk pesan dari Kinoko Nasu dan Takashi Takeuchi.

Sumber: Famitsu