Kini Giliran Ayane yang Beraksi di Trailer Terbaru ‘Dead or Alive Xtreme 3’

March 15, 2016 10:31
Kini Giliran Ayane yang Beraksi di Trailer Terbaru ‘Dead or Alive Xtreme 3’

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Koei Tecmo kembali merilis trailer karakter untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Trailer yang dirilis kali ini memperkenalkan Ayane, kunoichi berambut ungu.

Ayane sebenarnya adalah adik Kasumi tetapi beda ayah. Karena hal ini, Ayane dikucilkan oleh desanya dan membenci Kasumi yang mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Tetapi sekarang Ayane sudah kembali bersahabat dengan Kasumi dan menjadi pemimpin dari sekte Hajinmon di Mugen Tenshin Ninja Clan. Alasan Ayane pergi ke Zack Island adalah demi mengejar Kasumi dan dia merasa harus mengalahkannya. Tetapi sepertinya itu hanya alasan agar dia bisa menikmati Melon Glace.

Dengan ini, tinggal dua karakter lagi yang belum mendapatkan trailer yaitu Kasumi dan Honoka. Trailertrailer yang sudah dirilis sebelumnya adalah Marie Rose, Helena, Momiji, Hitomi, Nyotengu, dan Kokoro.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis d Jepang pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.