‘Naruto’ dan ‘Yu-Gi-Oh!” Akan Kembali Sebagai Manga Pendek di Bulan April

March 15, 2016 6:43 pm
‘Naruto’ dan ‘Yu-Gi-Oh!” Akan Kembali Sebagai Manga Pendek di Bulan April

Ternyata tidak hanya Hunter x Hunter saja yang akan kembali ke majalah Jump di bulan April, tapi dua mangaka kawakan lain juga akan kembali memulai ‘debut‘-nya. Baik Masashi Kishimoto dan Kazuki Takahashi akan kembali menggambar manga pendek Naruto dan Yu-Gi-Oh! di majalah Shonen Jump yang terbit bulan April mendatang.

JOI - naruto dan yugioh dapat manga pendek baru (2)

Keduanya akan menggambar manga yang cukup pendek, sepanjang dua chapter saja, namun manga Naruto menjanjikan chapter yang cukup panjang. Manga Yu-Gi-Oh! juga akan diceritakan sepanjang dua chapter saja, tidak terlalu panjang, namun mungkin bisa menggambarkan apa yang akan terjadi setelah Atem menghilang.

Selain itu, Kishimoto juga akan melanjutkan serialisasi seri spin off Boruto yang akan dimulai pada bulan Mei mendatang. Serial Boruto ini akan diterbitkan pada tanggal 9 Mei namun setiap chapter-nya akan diterbitkan secara bulanan.

JOI - naruto dan yugioh dapat manga pendek baru (1)

Walaupun baik Naruto dan Yu-Gi-Oh! akan mendapatkan serialisasi yang pendek, saya harap serialisasi Hunter x Hunter tidak ikutan pendek seperti mereka sebelum Togashi berangkat hiatus lagi.

Sumber: Yaraon!