Pile Mengungkapkan Arti Tersembunyi Dalam Lagu ‘PS. Arigatou…’ Miliknya

March 15, 2016 11:21 am
Pile Mengungkapkan Arti Tersembunyi Dalam Lagu ‘PS. Arigatou…’ Miliknya

Yes, it probably will make you cry.

Siapa penggemar Love Live! yang tidak tahu siapa itu Pile, atau yang memiliki nama asli Eriko Hori. Penyanyi dan juga seiyuu blasteran Jepang-Korea yang menjadi suara di balik Maki Nishikino ini ternyata memendam perasaan yang dalam terhadap karakter yang diperankannnya. Hal tersebut direfleksikan dalam salah satu lagunya yang berjudul “P.S.ありがとう…

JOI - pile memiliki pesan tersembunyi (1)

Ada arti tersembunyi di dalam lagu yang dimuat dalam album kedua “Pile” tersebut. Terjadi sebuah kesalahan dalam pencetakan buku lirik album dan pihak resmi baru saja memperlihatkan versi PDF-nya. Kesalahan tersebut mungkin bukan sebuah kesalahan yang fatal, beberapa kata dalam lirik tersebut terlihat lebih tebal. Ternyata kata-kata tebal itu memiliki arti yang dalam saat dirangkai menjadi sebuah pesan, berikut adalah pesan tersebut:

「まきちゃん、やっと言えるよ…いままで本当にありがとう。キミがいたからこそやってこれたんだ。どうか優しく見守って、P.S.本当にありがとう」

Maki-chan, akhirnya aku bisa mengatakannya… Terima kasih telah membimbingku selama ini. Kalau tidak ada kamu, aku tidak akan bisa sampai di sini. Teruslah menjadi malaikat pelindungku. P.S. Terima kasih banyak.”

JOI - pile memiliki pesan tersembunyi (2)

Bila feels kamu saat ini sudah tersentuh, bagaimana dengan feels kamu nanti saat menonton live viewing μ’s Final Love Live ~μ’sic Forever~ di Plaza Senayan? Semoga baik Pile maupun Maki dapat melangkah menuju masa depan yang lebih baik.

Sumber: Pilefection