Square Enix Siapkan ‘I Am Setsuna’ Versi Inggris untuk PS4 dan PC, Rilis di Musim Panas

March 15, 2016 3:22 pm
Square Enix Siapkan ‘I Am Setsuna’ Versi Inggris untuk PS4 dan PC, Rilis di Musim Panas

Square Enix akhirnya meresmikan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari Ikenie to Yuki no Setsuna. Versi Inggrisnya memiliki judul “I Am Setsuna” dan akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus.

Game buatan Tokyo RPG Factory, studio baru yang khusus didirikan untuk mengembalikan masa kejayaan RPG ini menggunakan sistem pertarungan yang sama dengan Chrono Trigger. Game ini menceritakan tentang petualangan sekelompok party yang pergi untuk mengorbankan Setsuna demi membuat monster-monster menjadi damai. Mereka harus mengorbankan Setsuna lebih cepat karena kejadian kemarahan monster yang biasanya terjadi 10 tahun sekali kini terjadi lebih cepat.

Di Jepang, game ini rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Yang aneh, versi Inggrisnya hanya akan rilis dalam bentuk digital saja, baik untuk versi PS4 mau pun versi PC. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh akun Twitter Square Enix USA.

Karena judulnya, banyak penonton anime yang bereaksi dengan memberikan gambar Setsuna dari Gundam 00 yang sempat berkata “I am Gundam.”

i-am-setsuna-gundam

Sumber: Gematsu