Trailer Ketiga ‘Tales of Berseria’ Pamerkan Lagu Tema oleh Flow

March 15, 2016 12:30 pm
Trailer Ketiga ‘Tales of Berseria’ Pamerkan Lagu Tema oleh Flow

Bandai Namco telah merilis trailer ketiga untuk “Tales of Berseria.” Dibandingkan dua trailer sebelumnya, trailer ini sangat pendek karena berdurasi 1 menit saja. Ternyata trailer ini berfokus pada bagian animasi, cutscene, dan juga lagu tema dari game RPG ini. Lagu tema yang berjudul “Burn” dinyanyikan oleh Flow.

Trailer ini menyoroti perjuangan Velvet yang ingin membalas dendam terhadap Artorius yang sepertinya telah membuat hidup Velvet sengsara. Demi membunuhnya, Velvet rela untuk melawan siapa saja, bahkan termasuk organisasi Abbey yang melindungi umat manusia dari Daemon. Trailer ini juga menyoroti berbagai karakter baru seperti Rokurou yang ahli pedang dan membantu Velvet, Eleanor yang merupakan exorcist dari Abbey, Magileux dan Bienphu yang merupakan sepasang penyihir, Malak yang seperti maskot, dan masih banyak lainnya.

Tales of Berseria akan rilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu