Ucapan Selamat Kembali Diucapkan Suzuko Mimori, Happy Birthday Sonoda Umi 2016!

March 15, 2016 22:11
Ucapan Selamat Kembali Diucapkan Suzuko Mimori, Happy Birthday Sonoda Umi 2016!

Pada tanggal 15 Maret, kembali para fans Love Live! merayakan ulang tahun dari salah satu school idol kesukaan mereka, yaitu Sonoda Umi!

“Hari ini, tanggal 15 Maret merupakan ulang tahun seorang member μ’s yang tegas terhadap dirinya sendiri dan teman-temannya, Sonoda Umi sang Yamato Nadeshiko. Rayakan ulang tahunnya, ya! Selamat ulang tahun, Umi-chan!”

Umi, sang gadis berambut biru yang memiliki keahlian dalam memanah, juga merupakan salah satu dari trio pendiri grup µ’s. Berikut beberapa orang yang turut merayakan ulang tahun Umi melalui Twitter。

Pengisi suara Umi, Suzuko Mimori, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Umi melalui Twitter-nya sekaligus menyatakan rasa cinta dan ucapan terima kasih kepada karakter yang telah ia perankan selama lebih dari 5 tahun ini.

Karakter desainer Love Live!, yaitu Murota Yuuhei (yang baru saja menikah belum lama ini), menggambar Umi mengenakan baju sekolahnya sambil bersiap-siap melemparkan ciuman kepada para penggemar. Murota-sensei selalu menggambar karakter-karakter Love Live! pada hari ulang tahun mereka.

Ulang tahun Umi juga bertepatan dengan seorang idola cilik dari seri seberang yaitu Ichigo Hoshimiya dari Aikatsu! Selamat ulang tahun, Ichigo dan Umi!

Seperti biasa, kalian bisa mencari ucapan selamat ulang tahun kepada Umi melalui tag 園田海未生誕祭2016 di Twitter. Happy birthday Umi!