Dakimakura Ini Senang Bila Kamu Belai, Marah Bila Kamu Perlakukan Kasar

March 16, 2016 6:38 pm
Dakimakura Ini Senang Bila Kamu Belai, Marah Bila Kamu Perlakukan Kasar

Artikel ini ingin saya buka dengan kutipan dari Nugrahadi, “Untung kitab suci ga nyebut “maraknya nikah sama bantal” sebagai salah satu tanda kiamat.” Karena mungkin bila menikah dengan bantal menjadi salah satu pertanda, tidak lama lagi mungkin Bumi akan dilahap oleh Matahari. Semua karena Jepang berusaha untuk membuat dakimakura semakin interaktif.

Proyek Ita-supo adalah proyek pembuatan dakimakura interaktif yang mencapai target crowdfunding-nya setahun lalu. Dari dana yang diminta sebesar 500 ribu Yen, mereka mendapatkan 3,7 juta Yen sebagai dana pengembangan dakimakura ini. Kembali saya bersyukur orang-orang beralih ke bantal bukan sebuah tanda kiamat. Untuk melihat lebih lanjut seperti apa dakimakura ini, berikut adalah videonya.

Reaksi-reaksi yang ditimbulkan dapat terealisasi karena sensor-sensor di gambar di bawah ini. Sensor tersebut merasakan getaran dan belaian pemain dan terhubungkan dengan smartphone-mu sehingga kamu bisa memilih respon kesukaanmu. Pemilik Ita-supo juga dapat memasukkan rekaman suara artis favoritmu, sehingga kamu bisa memilih suara dari seiyuu atau artis JAV, tergantung seberapa maniaknya dirimu.

JOI - dakimakura interaktif itasupo 2 (2)

Untuk pengalaman lebih real, kamu juga bisa berinteraksi dengan dakimakura tersebut. Situs Ita-supo menuliskan, “Tergantung bagaimana kamu mengelus mereka, hubunganmu dengan Ita-supo akan berubah.” Hubungan, dengan bantal, ya gitu deh. Bila kamu mengelusnya dengan lembut maka Ita-supo akan membalas dengan cinta, bila kamu mengelus dengan kasar maka dia akan marah.

Pada akhirnya, Ita-supo adalah sebuah dakimakura interaktif yang sangat menarik, dapat bereaksi sesuai perlakuanmu dengannya. Bahkan bisa diisi dengan suara aktris favorit, tapi mungkin bagi kamu yang lebih suka trap atau tantangan baru, bisa mengisi suaranya dengan suara pria.

JOI - dakimakura interaktif itasupo 2 (3)

Kamu bisa memesan Ita-supo di toko resmi mereka. Sensor Ita-supo akan dihargai sebesar 14.800 Yen sedangkan bila kamu membeli sensornya bersama sarung Rina atau Yuka, akan dihargai 19.800 Yen. Tertarik?