‘Digimon Adventure tri. Ketsui’ Berhasil Meraup 46 Juta Yen di Akhir Minggu Pertamanya

March 16, 2016 16:33
‘Digimon Adventure tri. Ketsui’ Berhasil Meraup 46 Juta Yen di Akhir Minggu Pertamanya

Film kedua dalam seri Digimon Adventure tri.Digimon Adventure tri. Ketsui, berhasil meraup 46 juta Yen dalam akhir minggu pertamanya. Keuntungan tersebut didapat setelah menjual 27.506 lembar tiket. Film tersebut saat ini berada di urutan ke-11 paling laris di box office Jepang dalam hal jumlah penjualan tiket, namun berhasil menjadi nomor satu di antara film dengan waktu tayang terbatas.

JOI - digimon adventure tri ketsui 1st weekend sales (2)

Pada hari pertama pemutarannya di tanggal 12 Maret, film tersebut menjual 17.543 tiket dengan total penjualan mencapai 30 juta Yen, melebihi penjualan hari pertama film perdananya. Digimon Adventure tri. Saikai, film pertamanya berhasil mendapatkan lebih dari 180 juta Yen dalam durasi 16 hari pemutaran filmnya.

Film kedua disiarkan di Jepang sejak hari Sabtu lalu dan akan ditayangkan selama tiga minggu ke depan. Bagi kamu yang ingin menonton film ini di internet, bisa menontonnya lewat situs Crunchyroll yang akan menyediakan episodenya secara gratis untuk para penonton pada tanggal 10 April mendatang. Saat ini 4 episode Digimon Adventure tri. Ketsui hanya bisa ditonton oleh para anggota premium.

Sumber: ANN