Kamu Tidak Perlu Memakai Headphone Terbaru Sony Untuk Mendengarkan Musik

March 16, 2016 1:00 pm
Kamu Tidak Perlu Memakai Headphone Terbaru Sony Untuk Mendengarkan Musik

Lah terus untuk apa dong?

Sony tengah mengembangkan sebuah cara unik untuk mendengarkan lagu, dan mungkin alat baru ini akan mengubah cara pandang kita terhadap headphone di masa mendatang. Diberi nama Project Nheadphone terbaru Sony ini tidak akan dipakai di kepalamu, mereka juga tidak akan menyentuh kupingmu sama sekali. Namun headphone ini akan dikalungkan di sekitar lehermu dan memutarkan musikmu.

JOI - sony project N arc wireless headphone (2)

Project N adalah sebuah hands free headphone yang baru saja diluncurkan oleh Future Lab, dan headphone ini cukup menarik karena bentuknya yang unik. N memiliki semua yang dibutuhkan oleh masyarakat modern, kontrol suara, sensor kamera, bahkan GPS. N juga dapat terhubung dengan berbagai layanan seperti Strava, AccuWeather, dan Yelp.

Dilansir dari News Republic, Project N ini juga disebut dengan nama Arc, nama itulah yang akan kamu gunakan untuk mengaktifkan headphone ini dengan kontrol suara, seperti Siri dalam produk iPhone.

JOI - sony project N arc wireless headphone (3)

Arc dikatakan dapat menyalurkan kualitas audio yang cukup baik tanpa kamu harus memasang apapun di telingamu. Reviewer dari News Republic mengatakan kalau dia masih bisa bercakap-cakap dengan baik walaupun memakai Arc. Hal ini sepertinya bisa menghapus ketakutan orang-orang yang tidak ingin gendang telinganya rusak karena penggunaan headphone yang salah atau terlalu lama.

Saat ini Arc memang belum diluncurkan ke pasaran dan Sony harus bekerja keras untuk memasarkan Arc kepada dunia, karena inovasi tinggi seperti Arc mungkin butuh waktu lama untuk diterima masyarakat, seperti halnya Google Glass yang sampai saat ini belum meraih kesuksesan.

Sumber: NextPowerUp