Square Enix Pertimbangkan ‘I Am Setsuna’ Versi PS Vita Apabila Banyak yang Minat

March 16, 2016 12:10 pm
Square Enix Pertimbangkan ‘I Am Setsuna’ Versi PS Vita Apabila Banyak yang Minat

Kemarin, Square Enix mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan “I Am Setsuna” versi Inggris. Anehnya, game-nya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC. Padahal di Jepang, game ini rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita dan game ini menarik minat para penggemar RPG karena dijanjikan akan mengembalikan masa keemasan RPG.

Tetapi ada kemungkinan Square Enix akan merubah pikirannya. Menurut sutradara Atsushi Hashimoto yang berbincang dengan USgamer di Game Developers Conference, permintaan dari penggemar bisa saja menghadirkan I Am Setsuna versi Inggris untuk PlayStation Vita.

“Tentu, di Jepang pasar Vita cukup besar,” ujar Hashimoto. “Tetapi jika ada peningkatan jumlah permintaan yang besar di Amerika untuk versi PS Vita, kami akan mempertimbangkannya.”

i-am-setsuna-vita

Salah satu cara paling efektif untuk memberi tahu bahwa kalian menginginkan versi PlayStation Vita adalah dengan cara memberitahu Square Enix melalui akun Facebook dan Twitter mereka. Kalian bisa kirim dengan menulis di wall fanpage Square Enix di Facebook atau mention ke akun Twitter @SquareEnixUSA dan @Square_Enix_EU.

I Am Setsuna akan rilis pada musim panas ini, sekitar Juni hingga Agustus, untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu