Di Akhir Episode 10, ‘Konosuba’ Langsung Mengumumkan Season Keduanya

March 17, 2016 09:46
Di Akhir Episode 10, ‘Konosuba’ Langsung Mengumumkan Season Keduanya

Saya yakin banyak yang sangat kecewa dengan jumlah episode anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karena hanya berjumlah 10 episode saja. Anime yang langsung mengambil hati para otaku dengan guyonannya ini bisa dibilang kuda hitam di tengah hingar bingar pameran waifu di kanan dan kiri. Walaupun saya tidak bisa membantah heroine Konosuba juga sedap-sedap, lebih dari itu komedi mereka jauh lebih sedap lagi.

Akun Twitter resmi dari anime Konosuba baru saja mengumumkan kalau mereka akan mendapatkan season kedua, tepat setelah episode ke 10-nya berakhir. Tweet tersebut mengatakan kalau produksi season kedua Konosuba sudah diberikan lampu hijau, dan mereka sangat berterima kasih atas dukungan para penggemar. Diharapkan para penggemar akan terus mendukung Kazuma dan kawan-kawan di masa depan.

Ilustrator dari light novel-nya juga menggambar sebuah ilustrasi Kazuma dan kawan-kawan merayakan season kedua mereka. Light novel-nya sendiri sudah mendapat 8 volume, tidak aneh rasanya melihat mereka mendapatkan sekuel. Ditambah kepopuleran Konosuba season ini memang cukup luar biasa.

Bahkan sang penulis naskah menargetkan season ketiga untuk seri ini.

Sayangnya belum ada pengumuman kapan season  kedua ini akan mulai ditayangkan, karena studio DEEN sendiri sepertinya masih akan sibuk mengerjakan Sakamoto Desu ga!. Bagi kamu yang mungkin masih haus akan aksi konyol mereka bisa membeli light novel edisi ke-9 yang dijual bersamaan dengan OVA-nya.