Film Layar Lebar ‘Girls und Panzer’ Menjual Lebih Dari 1 Juta Tiket

March 17, 2016 14:56
Film Layar Lebar ‘Girls und Panzer’ Menjual Lebih Dari 1 Juta Tiket

Mungkin saya harus merevisi kata-kata saya yang sempat saya ucapkan beberapa bulan lalu saat memberitakan film layar lebar Girls und Panzer tidak bisa sefantastis Love Live! The School Idol Movie yang sudah ditayangkan selama 5 bulan. Saya salah, karena sampai bulan Maret pun film Garupan masih tayang di bioskop-bioskop Jepang dengan total penjualan lebih dari 1 juta tiket! That’s pretty fantastic if you ask me.

Blog resmi film Garupan baru saja mengumumkan pada hari Kamis kalau film tersebut telah menjual 1.000.794 tiket dengan total penjualan 1.598.142.934 Yen atau sekitar 186 milyar Rupiah! Berita tersebut dibawakan pada tanggal 15 Maret dan mungkin angka tersebut sudah terus bertambah. Sampai saat ini, film Garupan telah ditayangkan selama 17 Minggu sejak pemutaran perdananya.

Film ini pertama kali ditayangkan pada bulan November dan meraih posisi ke-38 sebagai film domestik Jepang paling laku di tahun 2015. Film ini baru saja memasuki bioskop 4DX pada tanggal 20 Februari lalu.

Film ini juga akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tangal 27 Mei. Perilisannya juga akan dibarengi dengan OVA baru yang menayangkan apa yang terjadi setelah di movie-nya. Selain itu juga akan disertakan episode pendek “Akiyama Yukari no Sensha Kouza” yang memuat pelajaran singkat mengenai Tank oleh Yukari.

Sumber: ANN