Inilah 12 Figure Ukuran Asli Yang Hanya Bisa Dibeli Oleh Para Sultan

March 17, 2016 15:23
Inilah 12 Figure Ukuran Asli Yang Hanya Bisa Dibeli Oleh Para Sultan

Pengecualian bagi para sultan yang sudah membeli saham seperti membeli kacang goreng di pinggir jalan.

Mengumpulkan figure memiliki banyak manfaat, baik mendukung serial kesukaanmu, kedamaian hati, keamanan batin, dan masih banyak lagi. Walaupun mungkin membeli figure terlalu banyak akan membuat kantongmu sedikit bolong bila kamu tidak mengontrol pembelianmu dengan baik.

Untuk beberapa figure di bawah ini, tidak hanya kamu harus mengontrol pembelianmu, tapi mungkin kamu juga akan dipaksa untuk makan nasi kecap seumur hidup karena harganya yang naujubileh. Apakah kamu berani membeli figure-figure di bawah ini?

Fujiko Mine

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (6)

Dirilis pada tahun 2012, figure buatan perusahaan Daibu yang kini sudah tutup ini dihargai sebesar 500.000 Yen saja. Sepertinya lebih murah dibandingkan beberapa figure di bawah yang mungkin lebih baik bila diinvestasikan ke bidang lain saja.

Rei, Asuka, dan Kaoru

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (7)

Merayakan 20 tahun debut seri TV Evangelion, mereka merilis beberapa figure yang akan sangat menggiurkan penggemar seri Eva lewat toko-toko 7-Eleven, dan mereka dihargai 1.720.000 Yen. Shinji mana?

Cyan dan Crow (SHOW BY ROCK!!)

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (8) JOI - figure ukuran asli 12 sultan (9)

Dibuat hanya 3 buah saja untuk setiap figureCyan dan Crow dapat dibeli lewat toko Animate dengan harga 2.690.000 Yen saja.

Angela (Rakuen Tsuihou)

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (10)

Sayangnya, figure Angela yang satu ini tidak dijual untuk umum dan hanya bisa dilihat secara visual saja, tidak bisa dimiliki secara fisik.

Eren dan Levi (Shingeki no Kyojin)

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (3)

Satu lagi paket figure dari 7-Eleven yang dirilis pada tahun 2015, kali ini mereka mengeluarkan figure Eren dan Levi dari seri Shingeki no Kyojin dengan harga 172.000 Yen. Cukup murah bila memikirkan kalau figure ini hanya akan dibuat sebanyak 20 unit saja.

Lum (Urusei Yatsura)

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (4)

Mungkin salah satu karakter yang mengenalkan genre ecchi kepada dunia manga, Lum dapat kamu beli dengan harga 1.000.000 Yen saja.

Momo Velia Deviluke (To Love-ru Darkness)

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (2)

Sayangnya, figure yang satu ini juga tidak bisa dibeli dan hanya bisa dilihat dalam pameran saja. Namun kamu tetap bisa membeli figure dengan skala 1/6-nya yang menjadi basis dari figure 1/1 ini.

Megumi Kato (Saekano)

JOI - figure ukuran asli 12 sultan (5)

Figure dari best girl menurut hasil share artikel Waifu Wednesday-nya ini hanya dibuat sebanyak 20 unit saja, dan hanya bisa dibeli bila kamu memenangkan sebuah lotere spesial. Harganya? Cukup merogoh kocek sedalam 1.980.000 Yen per figure-nya.

Bagaimana? Apakah kamu siap untuk mewujudkan mimpi dengan membeli figure-figure seukuran dirimu untuk menemanimu di kamar? Atau kamu lebih memilih untuk membangun rumah dengan kamar-kamar yang fungsional dibandingkan sebuah figure yang merepresentasikan karakter favoritmu?

Kembali, logika ini tidak berlaku bagi para sultan.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.