Pemain Beta Terlihat Berjalan, Memegang, Dan Aktivitas Lain Dalam Beta Test “SAO VR”

March 17, 2016 21:57
Pemain Beta Terlihat Berjalan, Memegang, Dan Aktivitas Lain Dalam Beta Test “SAO VR”

Akhirnya beta test dari game Virtual Reality Sword Art Online dari IBM yang banyak menarik perhatian publik dan penggemar di seluruh dunia ini dilaksanakan. Dilaporkan IBM akhirnya selesai menyisir 100,000 pelamar beta test ke 208 pemain yang beruntung. Mari kita lihat seperti apa suasana beta test game tersebut di bawah ini.

SAOVR-clowns

SAOVR-tech

 

Gambar-gambar ini didapat dari beberapa media seperti Inside, 4Gamer, dan salah satu peserta beta test di Twitter bernama Nagare. Nagare mengomentari game tersebut dengan pujian “IBM luar biasa!”. Seperti yang bisa dilihat, kita tidak akan sekedar duduk memegang controller sambil memakai “kacamata” besar dan berat seperti yang dikatakan orang-orang, tapi kita akan berdiri, berjalan, dan menggerakkan tangan seperti dalam dunia nyata untuk bisa berinteraksi dengan dunianya. Tampaknya sangat menakjubkan!

SAOVR-ingame

Beta test ini akan selesai tanggal 20 Maret nanti setelah berhasil memuaskan 208 peserta beruntung yang terpilih. Apakah akhirnya ini akan dirilis untuk konsumsi publik? Sulit dikatakan, tapi melihat berbagai peralatan yang diperlukan, tampaknya kita harus hidup lebih lama sampai bisa memainkan game seperti ini di rumah kita sendiri. Semoga panjang umur (dan cukup kaya saat masa itu tiba), ya.

Sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.