‘Ace Attorney 6’ Tayangkan Anime Prolog yang Ungkap Sinopsis Cerita

March 18, 2016 19:35
‘Ace Attorney 6’ Tayangkan Anime Prolog yang Ungkap Sinopsis Cerita

Capcom telah menayangkan sebuah anime pendek yang memperlihatkan prolog dari “Ace Attorney 6.” Video ini memperlihatkan sinopsis cerita kenapa Phoenix Wright pergi ke Kurain Kingdom.

Videonya dimulai dengan menceritakan tentang Kurain Kingdom yang didalamnya terdapat agama Kurain yang mendukung dan melindungi warganya tetapi Negara tersebut telah berubah.

Karena tempat pengadilannya terdapat Water Mirror yang bisa membaca ingatan seseorang yang sudah mati, berkat ini, siapa pun tersangka yang pergi ke pengadilan tersebut pasti bersalah. Tidak hanya itu, para pengacara juga ditangkap karena dianggap sudah tidak berguna melawan Water Mirror yang bisa membaca pikiran korban.

Di sisi lain, Phoenix Wright yang masih ada di Jepang sedang sibuk menangani berbagai kasus. Saat istirahat di tengah kesibukannya, Wright menghubungi Maya Fey yang sedang berlatih di Kurain Kingdom.

Di tengah perbincangannya, Maya tiba-tiba diserang oleh seseorang. Karena mendengar suara teriakan Maya dan tiba-tiba koneksinya terputus, Wright pun merasa khawatir dan langsung pergi ke Kurain Kingdom.

Ace Attorney 6 akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya sudah diumumkan, tetapi masih belum ada tanggal rilis.

Sumber: Gematsu