Bento Watch, Tidak Hanya Memberitahumu Waktu, Tapi Juga Memberimu Makan

March 18, 2016 11:27 am
Bento Watch, Tidak Hanya Memberitahumu Waktu, Tapi Juga Memberimu Makan

Kesibukan memang menjadi sebuah tantangan bagi banyak orang untuk makan, apalagi di Jepang yang super sibuk dan orang-orangnya yang workaholic. Bila kemudian mereka sempat untuk makan pun mereka hanya sempat untuk makan mie instan atau roti saja, intinya gizi mereka tidak seimbang. Lalu bagaimana cara supaya mereka sempat untuk memenuhi gizi dan asupan sayur mereka?

JOI - bento watch sepertinya enak (2)

Untungnya Taki Seeds, perusahaan yang bergerak di bidang sayur mayur memiliki sebuah solusi untukmu, bagaimana bila kamu menggunakan Bento Watch, jam tangan yang sekaligus berfungsi sebagai tempat makan? Bento Watch adalah produk yang tercipta atas kerjasama beberapa orang, mulai dari pembuat jam, koki profesional, ahli bedah kecantikan, dan ahli diorama untuk membentuk sebuah jam dengan penampilan yang sangat menarik.

Penasaran bagaimana Bento Watch dibuat? Lihat saja video di bawah ini.

Bento Watch memiliki semua yang kamu butuhkan, mulai dari nasi, sayur buncis yang lezat, nikujaga yang hangat dan gurih diatur supaya dapat masuk ke dalam jam tanganmu. Kamu juga tidak perlu takut kelewatan waktu makanmu karena bila kamu lapar, sepasang sumpit juga akan keluar dari frame jam tangan tersebut supaya kamu bisa menyantapnya. Lupakan jam pembius punya Conan, perut saya lebih penting.

JOI - bento watch sepertinya enak (3)

Sayangnya, Bento Watch bukanlah produk nyata. Mereka hanyalah sebuah usaha marketing yang pintar milik Taki Seeds. Saya juga tidak tahu apakah kamu akan kenyang bila memakan bento yang hanya seukuran jam tangan atau apakah kamu harus membeli jam tangan baru bila kamu sudah memakan habis isi dalam jam tersebut.

Tapi bila produk ini nyata pun ada banyak hal yang harus kamu pertimbangkan. Misalnya bagaimana cara mengisi jam tangan ini dengan makanan mikroskopis, kapankah tanggal kadaluarsa makanan-makanan tersebut, bagaimana caranya supaya tidak dikerubungi semut, dan lain-lain.

JOI - bento watch sepertinya enak (1)

Tapi yang pasti, saya ingin punya satu saja bila jam tangan ini terealisasi. Lumayan buat ngemil di kantor.

Sumber: Rocketnews