Honoka Pamerkan Kemampuan Yawaraka Engine di Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’

March 18, 2016 17:31
Honoka Pamerkan Kemampuan Yawaraka Engine di Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’

Tidak terasa, minggu depan “Dead or Alive Xtreme 3” akan dirilis. Karena itu, Koei Tecmo kembali merilis trailer karakter untuk game bermain di pantai tersebut. Trailer yang diperlihatkan kali ini memperlihatkan Honoka.

Honoka adalah salah satu karakter terbaru yang diperkenalkan dalam Dead or Alive 5: Last Round. Honoka bisa datang ke Zack Island karena berhasil memenangkan lotere di kawasan pertokoan dekat rumahnya. Awalnya dia tidak ingin pergi karena tidak mau meninggalkan neneknya sendirian, tetapi akhirnya pergi juga atas saran neneknya.

Dalam trailer di atas, kalian bisa melihat kemampuan terbaru Yawaraka Engine yang Honoka “pamerkan” lewat tubuhnya. Tubuh Honoka benar-benar terlihat sangat empuk, bahkan kelihatannya lebih empuk daripada tubuh wanita nyata marshmallow.

Selain itu, Koei Tecmo juga telah memperlihatkan tampak dua mini-game yang ada dalam game ini. Video pertama memperlihatkan gameplay voli pantai. Dalam permainan ini, relasi kalian dengan karakter lain adalah hal yang penting untuk memastikan kombinasi yang bagus. Semakin banyak kalian menang, maka lawan akan semakin sulit.

Sedangkan video kedua memperlihatkan permainan rock climbing. Gameplay yang diperlihatkan adalah gameplay dalam Owner Mode, jadi kalian hanya bisa mengambil foto saja. Kalau kalian ingin memainkan karakternya, kalian harus bermain dalam Girl Mode.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris rilis di hari yang sama.

Sorry. No data so far.