PV Kedua Terra Formars Memperdengarkan Lagu Temanya

March 18, 2016 09:45
PV Kedua Terra Formars Memperdengarkan Lagu Temanya

Situs resmi dari Terra Formars Revenge, sekuel dari seri Terra Formars, baru saja menayangkan PV kedua dari anime tersebut pada hari Selasa. Video tersebut juga memperdengarkan lagu tema berjudul “Kooryoutaru Shinsekai” yang akan dinyanyikan oleh band Jepang, Seikima II. Seikima II juga akan menyanyikan lagu tema kedua untuk anime ini dengan judul “PLANET/THE HELL.

Video tersebut memperlihatkan kalau anime ini akan ditayangkan pada tanggal 1 April di Tokyo MX dan akan ditayangkan juga di beberapa stasiun TV lain. Stasiun lainnya adalah ABC Asahi Broadcasting, TV Aichi, BS 11, dan TV Asa Channel 1.

Situs resmi anime ini juga sudah mengumumkan beberapa lagu penutup anime ini di hari Selasa lalu. Zwei akan menyanyikan lagu penutupnya dengan judul “Red Zone“, Fuki akan menyanyikan lagu tema berjudul “Strength“, dan nao akan menyanyikan lagu tema berjudul “Revolution.” Sebuah mini album yang memuat ketiga lagu tersebut ditambah lagu-lagu pembuka versi TVnya akan dirilis pada tanggal 25 Mei.

Terra Formars bercerita mengenai usaha bertahan hidup manusia dari invasi kecoak Mars yang kemudian disebut Johj. Bisakah manusia bertahan dari invasi makhluk-makhluk mengerikan ini?

sumber: ANN