‘Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records’ Mendapatkan Adaptasi Anime

March 18, 2016 11:01 am
‘Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records’ Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi bulan Mei majalah Dragon Magazine milik Fujimi Shobo mengumumkan kalau light novel buatan Taro Hitsuji, Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records, akan mendapatkan adaptasi anime. Belum ada informasi lanjut mengenai anime ini tapi saya langsung kepincut karena heroine-nya mengingatkan saya kepada Leonmitchelli dari anime Dog Days.

JOI - roku de nashi ln dapat anime (3)

Anime ini memiliki genre “action fantasy” dengan Guren sebagai protagonis yang adalah seorang guru paruh waktu di sekolah sihir. Guren adalah tipe guru yang akan menuliskan “belajar sendiri” di papan tulis dan kemudian menggunakan jam pelajaran untuk tidur siang. Salah seorang muridnya, Sistina, menjadi marah dan menantangnya berduel, dan tumben protagonisnya kalah. Namun bila ada insiden yang mengancam sekolah, Guren dapat menunjukan dedikasi kuatnya untuk melindungi anak muridnya.

Kurone Mishima, ilustrator untuk seri light novel KonoSuba, adalah orang di balik desain karakter dalam light novel Roku de Nashi. Fujimi Shobo menerbitkan edisi kelima dari light novel tersebut pada bulan November lalu di Jepang.

JOI - roku de nashi ln dapat anime (4)

Aosa Tsunemi menggambar adaptasi manga-nya untuk majalah Shounen Ace milik Kadokawa pada bulan Maret 2015 dan Kadokawa menerbitkan edisi kedua manga-nya pada tanggal 22 Desember. Fujimi Shobo juga akan menerbitkan sebuah koleksi cerita pendek berjudul Roku de Nashi Majutsu Koushi to Tsusou Nishi pada hari Sabtu depan.

Harem anime dengan baka coupleLet’s go!

Sumber: ANN