[Updated] Seri Kakak Beradik ‘Yosuga no Sora’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting!

March 18, 2016 10:25 am
[Updated] Seri Kakak Beradik ‘Yosuga no Sora’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting!

Tidak terasa sudah hampir 6 tahun berlalu sejak saya menonton sebuah seri anime yang secara mengejutkan berubah menjadi sesuatu yang seharusnya tidak ditonton di siaran TV publik. Yosuga no Sora, mungkin beberapa dari kamu sudah cukup kenal dengan anime yang satu ini, bahkan mungkin anime ini telah membuka pandanganmu terhadap dunia baru yang begitu, tabu.

Baru-baru ini, akun Twitter @katahito, seorang humas eroge, mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu terlihat Haruking dari King Records, pembawa acara web radio Haruki no Sora, bersama produser anime Hayashi Haruki, yang memproduseri seri TV Yosuga no Sora, tengah membahas sesuatu. Dalam tweet-nya Katahito berkata akan ada sesuatu yang besar datang dari seri tersebut dalam waktu dekat.

Tentu hal ini membuat banyak pertanyaan muncul dalam benak netizen, mulai dari apakah mereka akan membuat season keduanya, apakah ini akan menjadi proyek eroge baru, atau apakah mereka akan membuat OVA untuk setiap karakter. Apapun itu, sepertinya saya juga tidak sabar ingin melihat anime yang damai ini dengan suasana pedesaannya. Ya, damai dan tentram.

[Update]

JOI - yosuga tayang ulang

Situs Yaraon! telah mengkonfirmasi kalau anime Yosuga no Sora akan ditayangkan ulang! Anime ini akan ditayangkan di stasiun TV AT-X terhitung tanggal 24 April 2016 pada pukul 3.30 pagi. Sayang bukan season kedua atau lanjutan dari anime pertamanya dalam bentuk apapun, tapi mungkin kita bisa mengharapkan adanya tambahan episode atau pembaharuan gambar supaya lebih, detil.

Sumber: Yaraon!