3D Megumi Katou Akan Muncul Di Anime Japan 2016

March 19, 2016 19:01
3D Megumi Katou Akan Muncul Di Anime Japan 2016

Kepopuleran Megumi Katou dari seri Saenai Heroine no Sodatekata atau SaeKano semakin meningkat. Setelah peluncuran scale figure 1:1, kini Megumi akan kembali dihadirkan di acara Anime Japan 2016 yang terletak di Tokyo Big Sight Convention Center, kali ini dalam bentuk 3D.

Salah satu booth di acara tersebut akan menampilkan Megumi Katou dengan menggunakan teknologi projection-mapping terbaru dari Sony untuk memanjakan para penggemar SaeKano. Personil yang terlibat di antaranya antara lain adalah pengarang dari light novel-nya, Fumiaki Maruto, bersama dengan ilustrator light novel-nya, Kurehito Misaki, dan tentu saja, sang seiyuu dari Megumi Katou sendiri, Kiyono Yasuno, untuk contoh suara dari Megumi sendiri.

3D Katou_01

Teknologi projection-mapping tersebut dapat membuat Megumi bergerak dan berinteraksi secara verbal dan ekspresif. Booth tersebut juga akan mendemonstrasikan penggunaan Mezamashi Manager (aplikasi alarm untuk smartphone) dan juga bagaimana mengontrol dan menggerakkan Megumi di Android TV ber-resolusi 4K.

Megumi Katou Project ini berada di Anime Japan 2016 booth A-14 yang akan diadakan pada tanggal 26-27 Maret 2016. Tentunya ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar SaeKano, terlebih setelah adanya konfirmasi untuk anime season ke-2.

Sumber: ANN