Kepala Produser ‘Psycho Pass’, “Tunggu sebentar lagi ya untuk Psycho Pass.”

March 19, 2016 09:22
Kepala Produser ‘Psycho Pass’, “Tunggu sebentar lagi ya untuk Psycho Pass.”

Setelah sukses di tahun 2012 dengan film anime-nya, Psycho Pass memang belum mendapatkan lanjutan setelah episode terakhirnya ditayangkan pada bulan Desember 2014 lalu. Salah satu produsernya, Akitoshi Mori cukup positif saat ditanyakan mengenai masa depan seri ini, mengatakan kalau dia ingin mengerjakan kelanjutan Psycho Pass di kemudian hari.

Pada tanggal 17 Maret lalu, harapan tersebut menjadi semakin jelas setelah kepala produser Psycho Pass, Kouji Yamamoto, mengunggah sebuah tweet yang berbunyi, “Tunggu sebentar lagi, ya, untuk Psycho Pass.” Tweet tersebut tidak menjelaskan apa yang akan dirilisnya. Apakah akan ada season terbaru, penayangan ulang, atau film layar lebar? Namun para otaku cukup semangat dengan berita ini. Tweet tersebut dibagikan oleh hampir 2.000 orang.

Psycho Pass adalah sebuah anime science fiction yang menceritakan kisah Akane Tsunemori, seorang penegak hukum di dunia masa depan dimana teknologi memungkinkan untuk mengukur angka kejahatan seseorang. Angka kejahatan tersebut dinamakan “crime coefficient” dan para penegak hukum dapat membekuk para pelaku kejahatan sebelum mereka melakukan kejahatan dari potensi crime coefficient mereka.

Sumber: ANN