Kyoto Animation Merayakan 50.000 Follower Twitter Dengan Animasi Yang Unik

March 19, 2016 11:03
Kyoto Animation Merayakan 50.000 Follower Twitter Dengan Animasi Yang Unik

Kyoto Animation merupakan salah satu studio ternama yang sudah membuat banyak seri-seri hits yang pantas diacungi jempol. Di antaranya adalah HyoukaChuunibyou Demo Koi ga Shitai!K-On!Free!Suzumiya Haruhi no YuutsuAmagi Brilliant ParkFull Metal Panic, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, studio tersebut merayakan follower Twitter-nya yang ke-50.000 dengan animasi yang cukup unik.

Animasi tersebut memang tidak memakai suara, karena hanya berbentuk gambar gif saja dan masih berwarna hitam putih. Namun kita bisa melihat bagaimana halusnya gif tersebut memperlihatkan kualitas animasi studio yang sudah berdiri sejak tahun 1981 tersebut. Dalam tweet-nya, KyoAni berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mau menemani mereka selama ini dan berharap supaya para penggemar terus mendukung mereka di masa mendatang.

Terhitung pada tahun 2015, KyoAni telah mengerjakan 21 judul anime dan beberapa film layar lebar. Studio yang didirikan oleh pasangan suami istri Hideaki Hatta dan Yoko Hatta ini dikenal karena kualitas produksi mereka yang tinggi dan attention to details mereka. Jarang rasanya saya melihat anime buatan KyoAni yang kualitasnya turun, walaupun ada sekalipun, kualitas episode secara keseluruhan jauh melebihi ketidaksempurnaannya.

Bila dibandingkan follower KyoAni,  follower JOI, yah, lumayanlah hampir seperlima follower mereka. Semoga sukses, ya, Kyoto Animation!