Simak Aksi Perdana Naotora Ii dari Samurai Warriors dalam ‘Dead or Alive 5: Last Round’

March 19, 2016 10:00
Simak Aksi Perdana Naotora Ii dari Samurai Warriors dalam ‘Dead or Alive 5: Last Round’

Koei Tecmo akhirnya merilis trailer yang memperlihatkan aksi Naotora Ii di “Dead or Alive 5: Last Round.” Karakter ini berasal dari Samurai Warriors dan merupakan karakter kolaborasi antar dua game tersebut.

Sama seperti di game aslinya, Naotora Ii bertarung dengan menggunakan tendangan yang beruntun. Kakinya juga dilengkapi dengan pedang yang membuat serangan lebih mematikan. Meski ahli bertarung, Naotora adalah seorang pemalu. Kalian bisa melihat bagaimana dia malu karena terlalu bersemangat ketika bertarung.

Jurus-jurus yang digunakan Naotora tidak berbeda dengan di game aslinya, sebagian besar serangannya menggunakan kaki. Bahkan serangan spesialnya berupa serangan Musou, lengkap dengan efek serangan ala Samurai Warriors.

Naotora Ii sudah resmi dirilis sebagai karakter DLC untuk Dead or Alive 5: Last Round. Karakter ini sudah tersedia di versi PlayStation 4 dan Xbox One, sedangkan untuk versi Steam akan menyusul belakangan pada tanggal 29 Maret. Koei Tecmo juga menawarkan berbagai kostum DLC untuk petarung ini.

Sorry. No data so far.