Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Versi Vita Akhirnya Ditayangkan

March 19, 2016 14:58
Trailer ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Versi Vita Akhirnya Ditayangkan

Selama ini trailer-trailerDead or Alive Xtreme 3” yang dirilis oleh Koei Tecmo adalah selalu versi PlayStation 4. Tetapi tepat beberapa hari lagi sebelum game-nya dirilis, mereka akhirnya merilis trailer untuk versi PlayStation Vita. Versi portable ini memiliki judul Dead or Alive Xtreme 3 Venus.

Trailer ini memperkenalkan berbagai fitur yang ada ada di versi PlayStation Vita. Entah kenapa jika dibandingkan dengan trailer versi PlayStation 4, trailer ini terlihat sedikit tidak niat karena tidak dilengkapi dengan narasi yang menjelaskan fitur-fitur game-nya. Secara garis besar, gameplay-nya masih sama dengan versi PlayStation 4.

Kalian akan masih bisa bermain banyak aktivitas untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Tentunya kalian bisa memainkan Gravure Mode untuk melihat kegiatan para gadis Dead or Alive di Zack Island. Saat malam hari, kalian akan bisa bermain di kasino versi PS Vita yang akan menghadirkan beberapa perbedaan. Contohnya ketika mengambil foto dalam Owner Mode, kalian bisa menggerakkan PS Vita layaknya kamera untuk mengambil fotonya. Kalian juga bisa menggunakan layar sentuh PS Vita untuk “bermain” dengan para gadis.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.