Versi Inggris dari ‘Atelier Sophie’ Rilis Juni, Hanya untuk PS4 & PS Vita

March 19, 2016 16:55
Versi Inggris dari ‘Atelier Sophie’ Rilis Juni, Hanya untuk PS4 & PS Vita

Koei Tecmo akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book” versi Inggris. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tanggal 7 Juni.

Di Jepang, game ini dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Untuk versi Inggris, versi PlayStation 4 akan rilis dalam bentuk disc dan digital, sedangkan versi PlayStation Vita hanya akan rilis dalam bentuk digital saja.

Atelier Sophie adalah entri ke-17 dari seri Atelier yang menceritakan tentang Sophie, seorang gadis yang baru mempelajari alchemy. Suatu hari, dia menemukan sebuah buku misterius yang bisa berbicara. Buku yang bernama Plachta ini hilang ingatan, tetapi memiliki informasi banyak mengenai alchemy. Karena itu, Plachta akhirnya menjadi guru Sophie, dan Sophie berusaha mencari cara untuk mengembalikan ingatan Plachta.

Gust mengatakan bahwa Atelier Sophie adalah standar baru bagi seri Atelier. Mereka melakukan banyak perubahan, termasuk sistem alchemy yang selama ini hanya berubah sedikit saja. Sebagai salah satu tanda perubahan ini, Gust menyewa dua ilustrator untuk mendesain karakternya. Mereka adalah NOCO dan Yuugen.

atelier-sophie-inggris-le

Seperti biasa, NIS America juga menawarkan limited edition dengan harga 99,99 Dolar atau sekitar 1,3 juta Rupiah. Bundel ini berisikan:

  • Game Atelier Sophie (PlayStation 4)
  • 5 buah mini art print berukuran 5 inci x 7 inci
  • Cloth poster berukuran 40 inci x 26,8 inci
  • Original soundtrack yang terdiri dari 2 disc dan berisikan 38 musik dari game-nya
  • Hardcover art book setebal 48 halaman

Selain Atelier Sophie, ada game Gust lainnya yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Nights of Azure akan rilis pada tanggal 29 Maret untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu