Video Terbaru ‘Star Ocean 5’ Perkenalkan Private Action, Party Skill, & Item Creation

March 19, 2016 15:29
Video Terbaru ‘Star Ocean 5’ Perkenalkan Private Action, Party Skill, & Item Creation

Square Enix kembali merilis dua video terbaru dari seri perkenalan sistem yang ada dalam “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness.” Video pertama memperkenalkan Private Action, sedangkan video kedua memperkenalkan Party Skill dan Item Creation.

Video pertama kembali dipandu oleh Emerson dan Anna. Private Action bisa diaktifkan dengan cara mengunjungi lingkaran dengan tanda peluit di field atau kota. Private Action ini adalah interaksi antara Fidel dengan karakter party lainnya. Selain bisa menikmati cerita yang unik antar karakter, baik itu cerita lucu mau pun cerita serius, Private Action ini akan mempengaruhi relasi antar karakter, bahkan dikatakan bisa mempengaruhi ending juga.

Sedangkan video kedua dipandu oleh Welch yang menjelaskan tentang Party Skill dan Item Creation. Sesuai dengan namanya, Party Skill adalah skill yang aktif berkat party. Kalian bisa mendapatkan Party Skill dengan cara menggunakan Skill Point yang didapatkan dari mengalahkan musuh atau memeriksa discovery point. Party Skill ini bervariasi, ada yang lucu seperti menambahkan ekspresi yang bisa dilakukan Fidel hingga yang menguntungkan kalian, seperti meningkatkan nilai jual item di toko.

Item Creation merupakan bagian dari Party Skill. Ada tiga hal yang bisa kalian lakukan dalam Item Creation. Yang pertama adalah mengikuti resep untuk membuat senjata, armor, dan item lainnya. Yang kedua adalah memperkuat senjata dan armor, dan yang terakhir adalah kombinasi kreatif. Kalian bisa menggunakan hingga 6 item yang kalian miliki untuk membuat item lain secara acak.

Star Ocean 5 akan rilis di Jeapng pada tanggal 31 Maret untuk versi PlayStation 4 dan 28 April untuk versi PlayStation 3. Versi Inggris akan rilis di 2016 tetapi untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.