Manga ‘Kuzu no Honkai’ Akan Mendapat Adaptasi Anime

March 20, 2016 16:17
Manga ‘Kuzu no Honkai’ Akan Mendapat Adaptasi Anime

Dalam sebuah acara live stream milik Fuji TV, dikemukakan kalau manga buatan Mengo Yokoyari akan mendapatkan adaptasi anime. Kuzu no Honkaimanga yang sarat dengan drama ini akan ditayangkan dalam blok program Noitamina pada bulan Januari 2017. Fuji TV menyiarkan sebuah video pengumuman untuk seri tersebut.

Staf dari anime tersebut juga sudah meluncurkan situs resmi dan juga sebuah akun Twitter resmi. Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa yang akan mengerjakan atau mengisi suara para karakternya.

Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan yang ideal saat sepintas melihatnya. Berumur 17 tahun dan populer di sekolah, mereka juga sepertinya cocok antara satu sama lain. Namun apa yang orang lain tidak ketahui adalah mereka memiliki rahasia yang hanya diketahui oleh mereka sendiri.

JOI - kuzu no honkai mendapat adaptasi anime (3)
JOI - kuzu no honkai mendapat adaptasi anime (2)

Yokoyari menerbitkan manga-nya di majalah Big Gangan milik Square Enix pada tahun 2012. Square Enix sendiri akan menerbitkan edisi ke-5 manga-nya pada tanggal 25 Maret mendatang.

sumber: ANN