Otaku Jepang Sangat Ingin Dimarahi Oleh 7 Seiyuu Ini

March 20, 2016 3:35 pm
Otaku Jepang Sangat Ingin Dimarahi Oleh 7 Seiyuu Ini

Banyak penggemar anime yang tidak bisa lepas dari kecintaan mereka terhadap suara seiyuu favorit yang biasanya membuat hati dan raga mereka luluh lantak. Seperti staf kami, NanaMiku, yang sudah kepalang kepincut oleh suara Sawashiro Miyuki dan Saori Hayami. Beberapa teman saya yang lain juga memiliki kecintaan tidak bersyarat kepada setiap karakter yang disuarakan oleh seiyuu tertentu.

Tentu suara seiyuu memiliki karakter masing-masing, ada yang cocok memerankan peran anak-anak, ada yang cocok memerankan om-om ganteng, dan masih banyak lagi. Namun para otaku Jepang sepertinya setuju kalau mereka ingin dimarahi oleh 7 seiyuu di bawah ini. Situs Gakumado melangsungkan riset untuk pertanyaan tersebut dan inilah jawabannya.

Atsuko Tanaka

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (4)

Atsuko Tanaka terkenal dengan perannya sebagai Motoko Kusanagi dari seri Ghost in The Shell. Banyak otaku yang ternyata ingin dimarahi oleh suaranya yang disiplin tersebut.

Sawashiro Miyuki

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (3)

Miyukicchi terkenal dengan peran-peran gadis SMA seperti Kanbaru Suruga atau Seo Yuzuki, namun para otaku ingin dimarahi oleh suara Fujiko Mine yang dianggap kuat dan seksi. Walaupun saya sebenarnya cukup penasaran apa rasanya dimarahi oleh Seo-senpai yang bersuara emas.

Kikoku Inoue

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (6)

Pemeran dari Belldandy dari seri anime Ah! My Goddess ini memerankan perannya dengan sangat baik dan dipercaya penggemarnya sebagai ‘adiktif’. Mereka ketagihan ingin dimarahi oleh suara onee-san miliknya.

Kugimiya Rie

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (5)

Akhirnya, daftar ini tidak lengkap bila tidak disertai oleh seiyuu yang sepertinya memiliki spesialisasi khusus untuk mengisi karakter tsundere. Daftar karakter tsundere-nya memang sangat panjang, mulai dari ShanaLouise, TaigaNagi, dan masih banyak karakter lain yang membuatnya menyandang gelar Queen of Tsundere. Kurang apa lagi?

Noto Mamiko

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (1)

Memerankan Enma Ai dalam seri Jigoku Shoujo membuat para penggemarnya sedikit meleleh. Suaranya yang lembut dikatakan memiliki kekuatan ‘penyembuh’ tersendiri. Tapi di lain pihak, mereka pun ingin dimarahi olehnya.

Saori Hayami

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (1)

Saya tidak heran bila Hayamin ada dalam daftar ini, karena selain suaranya yang menarik, banyak karakter yang dimainkannya pun kalau marah-marah malah jadi imut. Saya berbicara mengenai Aila Jyrkianien dari Gundam Build Fighters. Tapi melihat Ayase yang yandere dalam OreImo juga tidak kalah menarik.

Yoshiko Sakakibara

JOI - 7 seiyuu yang ingin memarahi (2)

Mungkin dedikasimu kepada Zeon kurang besar, mungkin kamu memperlakukan Zaku-mu seperti mainan, mungkin kamu melawan ideal Char Aznable sehingga kamu harus dimarahi oleh Haman Karn. Selama kamu tidak harus dihabisi oleh Qubeley, sepertinya dimarahi oleh Haman memang terdengar memuaskan.

Jadi, itulah 7 orang seiyuu yang diharapkan bisa memarahi para otaku di Jepang. Apakah kamu sendiri ingin dimarahi oleh seiyuu favoritmu? Beritahu kami di kolom komentar, ya!