1 Jam Gameplay ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Beredar untuk Kalian Nikmati

March 21, 2016 13:17
1 Jam Gameplay ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Beredar untuk Kalian Nikmati

Dead or Alive Xtreme 3” memang baru akan rilis di Jepang pada hari Kamis nanti. Tetapi seperti biasa, ada gamer beruntung yang bisa mendapatkan game-nya lebih dulu. Untungnya gamer tersebut sangat berbaik hati karena langsung melakukan live stream selama satu jam.

Tidak tanggung-tanggung, sang gamer memperlihatkan game tersebut dari awal game-nya, termasuk bagian opening-nya yang menampilkan Zack. Dia menceritakan kembali bagaimana dulu dia memiliki Zack Island di Dead or Alive Xtreme pertama dan 2, tetapi pulaunya hancur. Sekarang dia berhasil memiliki pulau tropis baru yang akan dinikmati oleh para gadis Dead or Alive bernama New Zack Island. Kalian dipilih Zack sebagai perwakilan owner pulaunya.

Gameplay yang diperlihatkan adalah Girl Mode. Setelah memilih gadis yang akan kalian mainkan, kalian akan langsung diajak bermain oleh Kasumi. Kalian akan diberi pilihan ingin melakukan aktivitas apa, apakah bersantai di pantai, bermain voli pantai, atau bermain beach flag. Setelah aktivitas di siang dan sore hari, kalian akan beristirahat di malam hari dan bermain kasino. Banyak aktivitas yang bisa kalian lihat dalam video ini seperti bermain voli, beach flag, butt battle, dan lainnya.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris juga rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.