Duel Online Bersama Teman Dalam Game Yu-Gi-Oh! Duel Links!

March 21, 2016 1:50 pm
Duel Online Bersama Teman Dalam Game Yu-Gi-Oh! Duel Links!

Seiring berjalannya waktu, bertemu teman menjadi sebuah kemewahan yang susah didapat, apalagi untuk bermain TCG. Namun kamu masih terbentur batasan pekerjaan, waktu, dan keluarga, hingga waktu-waktu senggang yang kamu miliki dihabiskan bersama smartphone yang kini menjadi sahabat sejatimu.

Tapi dengan adanya Yu-Gi-Oh! Duel Links, kamu bisa berduel bersama temanmu di mana saja! Game yang dibuat untuk platform iOS dan Android ini mulai menyiarkan video promosinya pada hari Jumat lalu. Dalam video tersebut diperlihatkan berbagai macam mode permainan, mulai dari single playeronline matching, dan juga para karakter.

Dalam mode Duel World, pemain dapat memilih karakter favorit mereka dan bertarung melawan duelis legendaris lain. Pemain kemudian dapat meningkatkan level karakter mereka dan menyelesaikan misi-misi tertentu dalam mode ini. Semakin banyak misi dan musuh yang pemain lawan, maka lebih banyak duelis legendaris dan fungsi-fungsi baru akan terungkap.

Pemain juga dapat bermain melawan teman dan duelis lain dari seluruh dunia dalam mode Online Matching. Pemain juga dapat bertarung menggunakan deck baru mereka melawan duelis yang pernah diajak bertarung sebelumnya, mungkin bila kamu sempat kalah dan ingin membalas dendam di lain waktu.

JOI - ygo duel links (2)

Game ini akan memiliki karakter-karakter dari dunia Yu-Gi-Oh! seperti Yami Yugi, Seto Kaiba, Katsuya Jounouchi, dan Kujaku Mai. Dengan menyelesaikan misi, mereka akan membuka akses ke karakter-karakter lain dan karakter yang pemain tingkatkan levelnya juga akan mendapatkan skill baru.

Game ini akan dirilis untuk smartphone jenis Android dan iOS di Jepang pada akhir bulan April. Game ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun ada beberapa item yang bisa dibeli dengan uang asli. Pendaftaran awal telah dibuka pada hari Jumat lalu dan sampai saat ini sudah ada 50.000 pemain yang mendaftar.

Bisa habis kita kalau booster pack dijual dalam game ini.

Sumber: ANN