Adaptasi Anime “Re:Zero” Dapatkan Episode Perdana Yang Tayang Sepanjang 1 Jam

March 22, 2016 10:15
Adaptasi Anime “Re:Zero” Dapatkan Episode Perdana Yang Tayang Sepanjang 1 Jam

Tampaknya adaptasi anime dari light novel kali ini yang berjudul Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu atau Re:Zero akan diarahkan untuk jadi anime populer berbujet tinggi. Dilaporkan bahwa episode pertama anime ini adalah episode spesial berdurasi 1 jam!

Hal ini diumumkan di situs resmi anime-nya, bersama dengan tanggal tayangan perdana episode tersebut di Jepang yang jatuh pada tanggal 3 April nanti.

re-zero_01_cs1w1_x720

Adaptasi dari light novel “terlempar ke dunia fantasi” yang sesekalinya (tampak) bukan bergenre action, melainkan misteri ini juga akan mendapatkan lagu tema yang akan dinyanyikan oleh Konomi Suzuki dan MYTH ROID. Jajaran seiyuu anime ini bisa kamu lihat di artikel sebelumnya.

Serial ini terdiri dari beberapa arc besar di beberapa jilid novelnya. Dari jajaran karakter yang ada, tampaknya kita bisa berharap akan mendapat setidaknya adaptasi dari 2 arc pertama yaitu Dai-Ichi-Shou: Outo no Ichinichi-hen dan Dai-Ni-Shou: Yashiki no Ishuukan-hen. Novelnya sendiri sudah sampai di arc ketiga, Dai-San-Shou: Truth of Zero.

Mudah-mudahan anime ini bisa menayangkan lebih dari 2 arc pertamanya.

Sumber: Crunchyroll