Film Layar Lebar ‘KanColle’ Dikonfirmasi Tayang di Musim Gugur

March 22, 2016 15:50
Film Layar Lebar ‘KanColle’ Dikonfirmasi Tayang di Musim Gugur

Dalam acara “KanColle Haru no Kan-Matsuri” yang dilaksanakan pada hari Senin lalu, telah diumumkan kalau film layar lebar Kantai Collection akan ditayangkan di seluruh Jepang mulai pada musim gugur tahun ini. Menurut situs resminya, film ini akan diberi judul Gekijou-ban KanColle.

JOI - kancolle movie start fall (2)

Mulai tanggal 23 April mendatang, beberapa bioskop di seluruh Jepang akan mulai menjual tiketnya lebih dulu, atau yang disebut juga dengan Movie-Ticke Cards. Tiket ini akan dijual seharga 1.500 Yen dan beberapa bioskop juga menawarkan set kartu pos selama persediaan masih ada.

Film layar lebar ini akan memiliki beberapa kapal yang tidak muncul di film seri anime-nya, di antaranya seperti ChoukaiKako, dan Furutaka dalam wujud Kai Ni mereka. Selain itu beberapa kapal yang muncul di anime-nya juga mendapat upgrade Kai Ni, di antaranya Souryuu dan Hiryuu, serta adik-adik kanmusu Kongou yang sebelumnya hanya dalam versi Kai mereka saja.

Dengan banyaknya anime layar lebar yang tayang di Indonesia belakangan ini, saya jadi memikirkan apakah ada kemungkinan film ini bisa tayang di bioskop-bioskop lokal. Semoga saja bisa, ya.

sumber: ANN