‘Macross Delta’ Perkenalkan Penyanyi Dan Lagu Tema

March 22, 2016 17:59
‘Macross Delta’ Perkenalkan Penyanyi Dan Lagu Tema

Event sesi kedua dari Macross Delta yang berjudul Macross Delta Housou Chokuzen Runpika Joueikai telah digelar tanggal 21 Maret 2016 hari ini mengumumkan lagu tema dan penyanyinya untuk anime Macross Delta yang akan ditayangkan musim semi ini.

Dalam event tersebut, pengunjung diperdengarkan suara karakter penyanyi dalam Macross Delta, Mikumo Guynemer untuk pertama kalinya. Identitas asli penyanyi tersebut adalah gadis berumur 15 tahun dari prefektur Aichi yang bernama Junna. Bahkan pada saat sesi rekaman untuk lagu insert Macross Delta, Ikenai Borderline, Junna masih berumur 14 tahun. Pada awalnya, Junna diperkenalkan sebagai ‘sosok rahasia’ dalam event sesi kedua Macross Delta. Saat ini, Junna adalah penyanyi utama termuda dari Macross Anime Project.

JOI_MacrossDelta_01

Minori Suzuki, seiyuu berumur 18 tahun yang mengisi suara Freyja Wion dan pemenang audisi penyanyi Macross tahun lalu, akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul Run ga Pikatto Hikarittara. Ia juga menyanyikan lagu tersebut dalam kedua sesi Macross Delta.

Selain Junna, event tersebut juga mengumumkan kalau grup idol dalam Macross Delta yang bernama Walküre akan merilis CD single pertama mereka. Single tersebut akan berisi lagu pembuka Macross Delta yang berjudul Ichido Dake no Koi Nara dan juga lagu Run ga Pikatto Hikarittara dan Ikenai Borderline. CD single tersebut dirilis pada bulan Mei 2016.

Grup idol Walküre adalah grup idol dalam seri Macross Delta yang akan terdiri dari seiyuu-seiyuu di bawah ini:

  • Minori Suzuki sebagai Freyja Wion
  • Kiyono Yasuno sebagai Kaname Buccaneer
  • Nozomi Nishida sebagai Makina Nakajima
  • Nao Toyama sebagai Reina Prowler
  • Ami Koshimizu sebagai Mikumo Guynemer

JOI_MacrossDelta_02

Dalam screening yang dilangsungkan dalam acara tersebut ditunjukkan dua episode pertama Macross Delta. Episode pertama diakhiri dengan lagu Ikenai Borderline, dan di episode kedua dengan lagu Run ga Pikatto Hikattara, lengkap dengan ending sequence-nya. Namun lagu Ichido Dake no Koi Nara yang notabene adalah lagu pembukanya belum diperdengarkan di depan publik.

Situs resmi Macross Delta juga menunjukkan iklan berdurasi 15 detik yang memperdengarkan lagu dari grup Walküre yang berjudul Bokura no Senjou untuk pertama kalinya.

Sumber: ANN