Pamerkan Trailer Kasumi, Rilis ‘Dead or Alive Xtreme 3’ di Indonesia Telat

March 22, 2016 6:25 pm
Pamerkan Trailer Kasumi, Rilis ‘Dead or Alive Xtreme 3’ di Indonesia Telat

Di Jepang, “Dead or Alive Xtreme 3” akan rilis 2 hari lagi. Karena itu, Koei Tecmo sekarang menayangkan trailer karakter terakhir yaitu karakter yang selalu menjadi cover girl seri Dead or Alive: Kasumi. Selain itu, ada berita buruk juga bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu rilisnya game ini di Indonesia.

Kalau kalian mengikuti seri Dead or Alive, pastinya kalian sudah kenal dengan Kasumi. Alasan Kasumi datang ke New Zack Island adalah dia merasa harus datang ke pulau tersebut karena selalu muncul di hasil ramalan dia. Memang tidak aneh, Kasumi memang adalah karakter andalan di Dead or Alive dan sudah dua kali datang di Zack Island sebelumnya yang sudah hancur.

Dengan ini, trailertrailer karakter sudah ditayangkan semua. Karakter-karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya adalah Marie Rose, Helena, Momiji, Hitomi, Nyotengu, Kokoro, Ayane, dan Honoka.

Di Jepang memang rilisnya sebentar lagi, tetapi kalian yang berada di Indonesia dan yang menunggu versi Asia harus bersabar lagi. Ada dua toko game yang mengumumkan bahwa rilisnya di Indonesia tertahan karena masalah distributor. Baik toko Play Inc. dan PS Enterprise mengatakan bahwa rilisnya Dead or Alive Xtreme 3 diundur. Kedua tokonya menjelaskan bahwa distributornya baru mengirimkan game-nya pada tanggal 28 Maret. Jadi perkiraan game-nya akan masuk Indonesia adalah pada tanggal 29-30 Maret.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia dari game ini dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu