Hatsune Miku: Project Diva Future Tone Akan Dirilis Dalam 2 Versi

March 23, 2016 9:30 am
Hatsune Miku: Project Diva Future Tone Akan Dirilis Dalam 2 Versi

Dalam Weekly Famitsu edisi terbaru, dikabarkan kalau Hatsune Miku: Project Diva Future Tone untuk konsol Playstation 4 akan dirilis dalam dua versi di Playstation Store Jepang tahun ini. Kedua versi tersebut adalah:

  • Hatsune Miku: Project Diva Future Tone – Future Sound akan memiliki 120 lagu yang difokuskan pada seri konsol rumahan Hatsune Miku: Project Diva.
  • Hatsune Miku: Project Diva Future Tone – Colorful Tone akan memiliki 100 lagu yang akan difokuskan pada seri game arcade dan Hatsune Miku: Project Mirai di 3DS.

Jika keduanya digabung berarti akan ada total 220 lagu dan 340 modul!

Game ini akan berjalan di resolusi 1080p dan 60 frames per detik. Para pemain dapat membuat maksimal enam karakter untuk muncul di video musik. Hatsune Miku: Project Diva Future Tone juga akan menjadi game pertama di seri ini yang memberikan pemain pilihan untuk mengkonfigurasi tombolnya. Kalian dapat membuat satu tombol untuk mengaktifkan beberapa tekanan.

Salah satu quote dari SEGA yang tertulis di majalah tersebut mengatakan, “Jangan takut karena biayanya akan sangat rendah.”

Sumber: Gematsu