‘One Piece: Burning Blood’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

March 23, 2016 13:07
‘One Piece: Burning Blood’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk “One Piece: Burning Blood.” Dalam trailer yang berdurasi lebih dari 4 menit ini, Luffy menjelaskan sistem gameplay dan juga berbagai fitur yang ditawarkan oleh game fighting buatan Spike Chunsoft ini.

One Piece: Burning Blood adalah game fighting berupa pertarungan tiga lawan tiga. Kalian akan bisa mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas. Kalian juga bisa menggunakan Unity Chain dan Unity Assist untuk membantu kalian ketika menyerang lawan atau diserang lawan. Dikatakan bahwa game ini akan menghadirkan sistem Devil Fruit secara sempurna, mulai dari dibagi menjadi tiga kategori yaitu Paramecia, Logia, dan Zoan hingga kemampuan Haki yang efektif untuk melawan bajak laut dengan kekuatan Devil Fruit.

Tidak hanya itu, kalian juga akan bisa memanggil karakter support yang kalian pilih sebelum pertarungan dimulai. Karakter support dapat kalian panggil untuk memberikan berbagai efek buff seperti serangan yang lebih kuat, menyembuhkan HP, dan masih banyak lainnya. Bandai Namco mengatakan akan ada lebih dari 60 karakter support yang bisa kalian pilih.

One Piece: Burning Blood akan menghadirkan banyak mode yang bisa kalian mainkan:

  • Paramount War Mode: Nikmati Marineford Arc dari berbagai sudut pandang karakter.
  • Wanted Versus Mode: Dapatkan berbagai macam hadiah dengan cara menyelesaikan tantangan yang ditawarkan.
  • Free Battle Mode: Mode pertarungan yang kalian bisa menentukan aturan secara bebas.
  • Training Mode: Mode untuk mengasah ilmu kalian.
  • Cooperative Play: Mode bermain bersama teman dengan splitscreen.
  • Online Mode: Saatnya membuktikan diri dengan melawan pemain di seluruh dunia.

One Piece: Burning Blood akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 31 Mei untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation Vita. Game ini juga akan rilis di PC pada bulan Juni.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.