Pre-order PlayStation VR versi Standalone Dibuka 29 Maret

March 23, 2016 13:21
Pre-order PlayStation VR versi Standalone Dibuka 29 Maret

Sony Computer Entertainment telah memberi kejutan bahwa mereka akan membuka pre-order untuk PlayStation VR yang dijual terpisah. Pre-order-nya akan dibuka pada tanggal 29 Maret 2016.

Sony menawarkan versi terpisah ini dengan harga 399 Dolar. Dari segi harga memang lebih murah dari versi bundle yang harganya 499 Dolar. Tetapi bundle-nya sangat menarik kalau kalian hanya mempunyai PlayStation 4 saja. Bundle-nya sudah dilengkapi dengan dua buah controller PlayStation Move yang diperlukan oleh beberapa game, PlayStation Camera yang diperlukan agar PlayStation VR bisa digunakan, dan juga game PlayStation VR Worlds. Jadi jika kalian sudah memiliki aksesoris pendukung tersebut, versi terpisah ini mungkin lebih menarik untuk kalian.

Awalnya Sony mengumumkan bahwa mereka tidak akan membuka pre-order untuk PlayStation VR yang dijual terpisah. Tetapi sekarang mereka mengubah keputusan mereka setelah banyak gamers yang juga ingin bisa memesan VR headset yang dijual terpisah lebih dahulu sebelum dirilis.

playstation-vr-standalone-preorder

PlayStation VR akan dirilis pada bulan Oktober dan hanya bisa digunakan untuk PlayStation 4 saja. Sony  juga menjanjikan akan ada lebih dari 50 game yang akan rilis di tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.