Setelah Ultraman dan Godzilla, ‘City Shrouded in Shadow’ akan Tambahkan Evangelion

March 23, 2016 2:09 pm
Setelah Ultraman dan Godzilla, ‘City Shrouded in Shadow’ akan Tambahkan Evangelion

Ketika Bandai Namco pertama kali mengumumkanCity Shrouded in Shadow,” banyak orang yang mengira game ini adalah sekedar game survival biasa karena dibuat oleh Granzella, studio yang terkenal dengan seri Disaster Report. Tetapi ketika mengumumkan Ultraman akan hadir di game ini, minat orang-orang semakin meningkat. Sekarang, Bandai Namco mengumumkan kehadiran makhluk besar lainnya dalam game ini.

Setelah siluet yang diperlihatkan dalam pengumuman sebelumnya, Bandai Namco sekarang meresmikan bahwa Godzilla akan ikut tampil dalam game ini. Selain itu, dalam screenshot yang ada di sisi kanan bawah, kalian bisa melihat siluet Evangelion. Jadi, kemungkinan besar pengumuman berikutnya akan mengkonfirmasikan kehadiran mecha tersebut.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-scan

Pengumuman ini cukup mengejutkan karena membuat City Shrouded in Shadow sebagai game crossover antara makhluk-makhluk yang besar. Tetapi bagi kalian yang berharap ingin mengendalikan Ultraman untuk melawan Godzilla, mungkin kalian akan sedikit kecewa. Dalam game ini kalian adalah manusia biasa yang berusaha hidup di tengah kekacauan makhluk-makhluk besar ini.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-eva

Pengumuman yang disampaikan lewat Famitsu ini juga mengungkapkan tujuan kalian adalah untuk melarikan diri dari kekacauan ini bersama heroine game ini. Kalian akan bisa melakukan kustomisasi karakter kalian sebelum permainan dimulai seperti jenis kelamin, pakaian awal, dan juga gaya rambut. Sama seperti di Disaster Report, kalian akan bisa berinteraksi dengan karakter lain untuk menjadi teman, atau bahkan menjadi kekasih.

City Shrouded in Shadow akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu