Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers Akan Dirilis Tanggal 30 Juni Di Jepang

March 23, 2016 12:30 pm
Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers Akan Dirilis Tanggal 30 Juni Di Jepang

Tahun ini sepertinya tahun yang sangat baik bagi para penggemar game strategi Super Robot Wars. Mulai dari pengumuman game terbarunya sampai konfirmasi perilisannya dalam bahasa Inggris, dan sekarang akhirnya tanggal rilis game Super Robot Wars OG – The Moon Dwellers resmi diumumkan. Melalui situs Famitsu, diumumkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 30 Juni di Jepang untuk konsol Playstation 3 dan Playstation 4 dengan harga 8.200 Yen.

Versi Playstation 4 akan memiliki first-print limited edition yang memiliki konten tambahan berupa kotak spesial yang diilustrasikan oleh Masami Oobari, Artbook Official Mechanic, Picture Drama dalam format Blu-Ray Disc, dan juga CD Soundtrack.

JOI_SRWOGMD_01

Selain tanggal rilis, Famitsu juga menampilkan beberapa informasi kemunculan karakter musuh sebagai berikut:

  • Sieg Altolied dengan mecha Leonysus Haga adalah seorang prajurit dari grup Gadisword. Cara berbicaranya kasar, tetapi langsung berubah 180 derajat ketika berbicara dengan yang dekat dengannya.
  • Sally Emil dengan mecha Leonysus Vaga adalah seorang perempuan yang baik hati dan ceria. Ia menyukai Sieg layaknya seorang kakak laki-laki.
  • Fu-Lu Mu-Lu dengan mecha Leonysus Faunea adalah seorang anggota Fury, grup yang memiliki kekuatan misterius. Ia juga seorang ksatria, dan mengincar mecha milik Touya.
  • Jua-Mu Dalby dengan mecha Vorlent adalah seorang pria yang menghalalkan segala cara agar sukses. Anggota dari Fury, ia sangat menghormati atasannya yang bernama Al-Van Ranks.

Sumber: Gematsu