‘Gakusen Toshi Asterisk’ Memperlihatkan PV Season Keduanya Dengan Subtitle Inggris

March 24, 2016 10:14 am
‘Gakusen Toshi Asterisk’ Memperlihatkan PV Season Keduanya Dengan Subtitle Inggris

Aniplex of America baru saja menampilkan trailer season kedua dari seri Gakusen Toshi Asterisk pada hari Selasa lalu. Trailer tersebut memiliki subtitle berbahasa Inggris bagi kamu yang seperti saya kemampuan bahasa Jepangnya masih terbatas. Selain itu, trailer tersebut memperdengarkan lagu pembuka yang dinyanyikan oleh Shiena Nishizawa berjudul “The Asterisk War.” Haruka Chisuga akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Ai no Uta -words of love-.

Anime ini akan ditayangkan di Animax mulai tanggal 2 April pada pukul 10.30 malam, dan juga akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi lain seperti Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, ABC Asahi Broadcasting, dan CBC TV. Sepertinya anime yang satu ini sangat laku, ya, sampai disiarkan di banyak stasiun TV. Aniplex of America juga akan menayangkan seri ini lewat Crunchyroll satu jam setelah penayangan perdananya di Jepang.

Light novel yang dikarang oleh Yuu Miyazaki dengan ilustrasi dari Okiura ini bercerita tentang sebuah kota akademi bernama Rikka yang dikenal dengan nama Asterisk. Rikka juga terkenal sebagai panggung dari bentuk pertarungan bernama Star Wars Festival dimana pemuda dan pemudi dari 6 akademi berbeda yang memiliki senjata magis berbeda bertempur satu sama lain.

Sumber: ANN