Launch Trailer ‘Dark Souls III’ Terlihat Mencekam

March 24, 2016 14:01
Launch Trailer ‘Dark Souls III’ Terlihat Mencekam

Hari ini adalah hari yang cukup spesial di Jepang karena ada banyak game yang dirilis. Selain Dead or Alive Xtreme 3 dan Hatsune Miku: Project Diva X, Bandai Namco juga merilis “Dark Souls III” pada tanggal 24 Maret ini. Selain itu, channel YouTube PlayStation Japan juga merilis video gameplay terbaru.

Berbeda dengan dua game di atas yang rilis pada hari ini, trailer ini terlihat sangat kelam, sesuai dengan dunia Dark Souls yang sudah kalian kenal. Trailer ini dimulai dengan memperkenalkan cerita Dark Souls III yang masih penuh misteri dan juga memperlihatkan berbagai monster dan boss yang harus kalian hadapi. Kalian juga bisa melihat berbagai jebakan baru, contohnya memancing banyak musuh ke jembatan agar roboh dan kalian tidak perlu repot-repot melawan mereka semua.

Sedangkan video gameplay yang ditayangkan PlayStation Japan memperkenalkan berbagai teknik yang bisa kalian gunakan dalam game ini. Karena sekarang variasi senjata lebih banyak, seperti tombak dan mace, teknik yang bisa kalian gunakan lebih banyak. Beberapa contoh yang menarik adalah senjata talisman yang bisa digunakan untuk menyembuhkan diri kalian, short bow yang bisa menembak panah secara beruntun, dan masih banyak lainnya.

Dark Souls III rilis di Jepang pada hari ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 12 April.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.