Lerche Membuat Anime Untuk Mahou Shoujo Raising Project

March 24, 2016 18:45
Lerche Membuat Anime Untuk Mahou Shoujo Raising Project

Para staf untuk anime “Mahō Shōjo Ikusei Keikaku” atau dikenal juga dengan Mahou Shoujo Raising Project yang diadaptasi dari light novel buatan Asari Endo membuka situs anime-nya hari ini. Situs tersebut menunjukkan projek tersebut sebagai anime di tahun 2016 dan telah memberikan PV pertamanya, gambar visual, dan para staf yang terlibat di dalamnya.

Anime tersebut akan ditayangkan tahun ini. Hiroyuki Hashimoto akan memimpin projek ini di studio Lerche dan Takao Yoshioka akan mengawasi dan menuliskan naskah.

Cerita dari Mahō Shōjo Ikusei Keikaku berawal dari sebuah game sosial yang disebut The Magical Girl Raising Project yang dapat membuat satu dari jutaan orang untuk menjadi Magical Girl. Magical Girl ini memiliki kemampuan fisik serta penampilan yang luar biasa, dan juga tentunya kekuatan magis yang membedakan mereka dengan ras manusia biasa. Suatu hari, ada satu buah distrik yang memiliki 16 orang Magical Girl. Administrasi kemudian mengumumkan kalau distrik tersebut harus mengurangi setengah dari jumlah Magical Girl untuk menyelesaikan krisis energi magis.

Awalnya terjadi lomba di antara 16 gadis tersebut untuk memperebutkan suatu item bernama Magical Candy dari pesaingnya. Namun, aturan-aturan tersebut menjadi semakin brutal dan dengan cepat menjadi pertarungan berdarah untuk mempertahankan hidup mereka.

JOI_MahouShoujoIkuseiKeikaku_01

“You have been chosen to be a true magical girl”

Takarajimasha menerbitkan volume pertama dari light novel tersebut dengan gambar buatan Maruino di tahun 2012, dan saat ini sudah menerbitkan volume ke delapan berjudul Mahō Shōjo Ikusei Keikaku ACES bulan September lalu.

Sumber: ANN