Perusahaan Jepang Membuat Foto Orang Meninggal Menjadi 3D Render Sekaligus Guci

March 24, 2016 20:49
Perusahaan Jepang Membuat Foto Orang Meninggal Menjadi 3D Render Sekaligus Guci

Roice Entertainment adalah satu perusahaan Jepang yang terdengar sebagai agensi pencari bakat dari suatu industri musik, namun faktanya, perusahaan tersebut adalah perusahaan yang memiliki spesialisasi di dalam fotografi dan percetakan 3D. Mereka telah berkembang pesat sejak memulai bisnis ini di 2013, setelah mereka memberikan layanan berupa kreasi orisinil dalam bentuk figur 3D.

Jika kalian ingin membuatkan figur 3D untuk perkawinan, ulang tahun, atau sedang mengidolakan seseorang, Roice Entertainment adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi jika kamu ingin membuat 3D replika seseorang. Umumnya untuk dijadikan replika 3D, diperlukan foto-foto yang ber-resolusi tinggi dan hanya terbatas untuk pose-pose tertentu. Roice mengubah persepsi tersebut dengan layanan terbaru mereka untuk mereka yang kehilangan orang tercinta mereka dengan membuat replika 3D.

JOI_Roice_01

Figur ini dikerjakan oleh ahli 3D designer dengan menggunakan satu buah gambar yang diinginkan. Gambar tersebut dikirim ke printer di mana akan diubah menjadi replika plastik yang berwarna, di mana bagian punggung figur tersebut dapat digunakan untuk menyimpan abu kremasi.

JOI_Roice_02

Namun tidaklah murah untuk membuat replika sebuah figur. Figur tersebut dapat dibeli dengan spesifikasi sebagai berikut:

  • Ukuran 20 cm dengan harga 100,000 yen (atau sekitar 12 juta rupiah)
  • Ukuran 25 cm dengan harga 150,000 yen (atau sekitar 18 juta rupiah)
  • Ukuran 30 cm dengan harga 200,000 yen (atau sekitar 24 juta rupiah)

Kalian tertarik untuk memilikinya?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.